Arsip Kategori: Daily & Notes

MIMPI NIKAH


05/05/2013

Tiba-tiba terbangun gara-gara mimpi nikah tapi gak jadi
langsung istigfar (astagfirullahaladzim) langsung buka laptop dan search diggogle apa arti mimpti nikah tapi gak jadi tapi gak dapet cuma dapet arti mimpi nikah dan artinya yang mimpiin akan meninggal,yaallah nyesek banget bikin takut karena gak percaya saya sms temen kata dia kalo mitosnya mimpi nikah itu gak baik tapi kalo gak jadi bagus. yaallah saya jadi takut.saya tahu yang hidup akan mati dan yang tahu tentang kematian cuma allah SWT
tapi saya berdoa aja minta yang terbaik dan perlindungan dari -Nya,mungkin allah mau menegur lewat mimpi agar saya bisa lebih baik dan lebih rajin lagi dalam beribadah

Pindah Kos


Ya hari ini tanggal 6 januari 2013 
pindah kosan itu repot banget emang,bwa ini bawa itu ya ya ya ya
mending kalo barangnya dikit lah ini banyak 
capek mindah2in ya mending kosannya yang baru deket tapi ini jauh.
ya pertama dikosan baru ok beresin baju setelah beresin kamar terus nyapu ngepel dan bla-bla supaya bisa lebih bersih dikit #eeh tadi juga gak terlalu kotor sih

habis itu mandi,setelah habis mandi istirahat dulu sebentar.tak sekian lama temen kosan menghampiri udah mandi kah,iya mandi sebelha mana sebelah kiri 
hah sebelah kiri itu kan udah lama gak di pake #hadehh pantes kotor 

udah gitu kasurnya keras banget lagi dari kapuk 

16 januari 2011


bingung dah ngeliat dia deket sama temen perasaan jadi takut ye,lah dia kan sekarang bukan siapa2 gw kenapa gw harus takut, huft aneh aja nih perasaan aneh aneh aneh 
emangnya gw masih sayang ye??kayanya gak kan udah lama gak berkomunikasi tapi kenapa gw takut.tahu dah bingung sendiri jadinya  

Bingung


Bingung apa yang sebenarnya kurasakan entah perasaan senang,sedih atau apa mengapa begitu sulit untuk dijelaskan perasaan apa sebenarnya yang ada dalam hatiku dia begitu membuatku pilu dan bingung serta membuatku penasaran aaahhh rasanya ku ingin berteriak untuk memecahkan ini kadang dia selalu membuatku semangat memberikan kebosanan memberikan kejenuhan tapi disaat tak ada begitu ada yang hilang dalam hidup ini

Hello world!


Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.