Aku Berterima Kasih dan Aku Minta Maaf


 

T M

 

 

Aku berterimakasih karena kamu tlah percaya padaku, kamu tlah mengijinkanku berada didekat kamu membuat saya merasakan kenyamana dalam beberapa hari-hari ku menjalanai waktu tersebut.
kamu telah menjagaku ketika berada disamping kamu, aku sangat berterimakasih kepadamu
aku berharap aku dapat membalas kebaikanmu tersebut

Tapi aku meminta maaf karena aku belum dapat untuk melakukan yang terbaik untukmu .karena
waktu dan kesempatan tak berpihak kepada ku, benar aku telah melakukan kesalahan yang begitu besar dalam hidupku hingga aku tak dapat kembali kepadamu
aku sudah berusaha untuk bisa dapat kembali kepadamu tapi apa daya usahaku sia-sia
aku sudah tak dapat kembali kepadamu. aku juga sangat menyesal dan tidak mengerti kejadiannya akan seperti ini.aku tahu aku tak berpikir panjang ketika akan  meninggalkan mu tapi sekarang aku menyesalinya untuk beberapa waktu

Benar beberapa waktu aku tlah menyesalinya tapi sekarang aku tidak akan menyesalinya lagi
aku tahu aku salah, tapi jika aku terus menyesalinya aku tak akan dapatkan apa-apa
jadi aku harus berusaha untuk melakukan yang baik terhadap orang lain meskipun bukan untuk kamu
tapi aku akan melakukan dengan baik dan tulus. tidak akan mengulangi kedua kalinya
aku akan bangkit…
dan aku berterimakasih dan maaf kepada kamu ….1

……1 (Mba ” iza”, mba “dari”, mba “retno ” , mba “ati”, mba bedi”,pak “dimas restiano”,  pak bowo” dan yang lainnya )

Tinggalkan Balasan

