Aku Senang Dan Aku Sedih


#CH 04 Januari 2014 Part 2

images

 

Sebenarnya apa yang buat saya bertahan selama beberapa minggu ini,berharap bisa bertemu dengan kamu tapi setelah beberapa hari saya rasa saya datang bukan karena kamu tapi karena keadaan. karena keadaan yang memaksa untuk saya lalukan. meskipun begitu saya tetap beraharap bertemu dengan kamu.
kamu tahu hati saya berdegup kencang saat saya tahu kamu masuk kedalam ruangan kerja ku dan kamu menyapaku membuat salah tingkah diri ku, ingin rasanyanya menyapa dirimu terlebih dahulu tapi saya tidak mempunyai keberanian untuk hal itu,

kamu tahu saya begitu marah terhadap kamu karena kamu lebih mendahulukan orang lain dari pada saya. tapi saya sadar karena saya juga orang lain untuk kamu.
kamu tahu saya begitu terkejut apa yan kamu katakan semalam dihadapan banyak orang membuat saya sakit dalam hati saya ..

saya tidak tahu dengan saya,, hanya membuat saya jadi kacau
ingin saya marah dan berteriak tapi saya tidak dapat melakukannya
membuat saya kebingungan apa yang harus saya lakukan

Tinggalkan Balasan

