Queen In-Hyun’s Man Korean Drama


 Akhirnya selesai juga nonton dramanya, kalo penyuka drama korea yang tentang perjalanan waktu atau time travel, drama ini jangan dilewatkan yah, harus beli kasetnya dan tonton dijamin gak bakal rugi. yuk cek daftar pemain dan sinospis singkatnya

Title: 인현왕후의 남자 / Queen Inhyun’s Man
Chinese Title: 仁显王后的男人
Also known as: Queen and I
Genre: Fantasy, Romance, Comedy, Time-Travel
Episodes: 16
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 2012-Apr-18 to 2012-June-07
Air time: Wednesday & Thursday 23:00

 

Synopsis

Sebuah drama komedi romanctic tentang seorang sarjana klasik yang tiba 300 tahun ke zaman modern (tahun 2012) dari Chosun (tahun 1694) melalui perjalanan waktu dan bertemu dengan seorang aktris.
 Boong Do (Ji Hyun Woo) adalah seorang sarjana yang telah mendukung kembalinya Ratu In Hyun ketika skema Jang Heebin yang mengakibatkan dia digulingkan dan diganti sebagai  Ratu permaisuri Raja Baginda. Ia melakukan perjalanan 300 tahun ke depan menuju Seoul modern dan menemui Choi Hee Jin (Yoo In Na), 

Cast

Ji Hyun Woo as Kim Boong Do
Yoo In Na as Choi Hee Jin
Kim Jin Woo as Han Dong Min
Ga Deuk Hi as Jo Soo Kyung
Park Young Rin as Yoon Na Jung
Jo Dal Hwan as Chun Soo
Uhm Hyo Sup as Min Ahm
Lee Kwan Hoon as Ja Soo
Jin Ye Sol as Yoon Wol
Ji Nam Hyuk as Han Dong
Seo Woo Jin as King Sukjong
Kim Hae In as Queen In Hyun
Choi Woo Ri as Jang Hee Bin
Kim Won Hae as Eunuch Hong
Oh Hee Joon as Officer Hong’s soldier
Kim Kyul (김결) as Young Myung

Production Credits

Production Company: CJ E&M Corporation
Director: Kim Byung Soo
Screenwriter: Song Jae Jung

 

CC : http://www.koreandrama.org

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s