Mimpi Melihat Tsunami


the-us-and-new-zealand-secretly-tested-the-first-tsunami-bomb

 

 

Beberapa hari lalu, saya terkaget ketika bangun, saya bermimpi melihat tsunami  (ombak/gelombang besar). tsunami yang begitu besar dalam mimpi tersebut saya melihat air yang begitu tinggi yang membuat saya takut. sekeliling saya banyak orang yg terseret arus.dalam mimpi tersebut saya begitu panik dan cuma bisa melihat saja tanpa bisa melakukan apa-apa. beberapa menit kemudian gelombangnya pun sudah tidak ada tapi masih ada gelombang2 kecil yang mendekati saya,saya hanya bisa berlindung memegangi sebuah pohon berharap tidak terbawa arus tersebut. seteah itu saya memberanikan diri untuk pergi dari dataran pantai tersebut dan mencari tempat yang lebih tinggi, tapi ketika saya melarikan diri itu saya seakan2 dikejar tsunami yang lebih besar lagi,tsunami tersebut membuat saya takut. ketika dalam perjalanan saya pun tersesat dan terbangun dari mimpi tersebut.

ketika terbangun saya hanya berdoa agar tidak ada yang terjadi apa2,meskipun hanya bunga tidur itu membuat saya takut. saya takut karena saya belum melakukan hal yang baik yang saya lakukan saya masih banyak melakukan hal yang buruk. setelah itu saya pun mecari artikel mengenai tentang arti mimpi tersebut, dalam artikelnya diartikan bahwa mimpi melihat tsunami ialah ” rejeki sedang naik turun, tergantung ombak yang dilihat. Jika ombak besar atau tinggi, berarti rejeki sedang bagus. Begitu juga sebaliknya ”

sebenarnya saya tidak  percaya untuk tentang mimpi buruk,karena saya rasa itu mimpi yang datang dari syaitan, saya yakin rejeki itu allah yang mengatur dan saya harus berusaha untuk mencari dan berdoa kepada allah.Maka dari itu kita harus berusaha dan berdoa untuk mencapai rejeki yang baik dan berusaha dengan cara yng baik pula

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s