#CH 27…


#CH 27

Sebenarnya aku selalu bilang kalo aku tidak suka dengan cara orang menilai dengan melihat saja tanpa melihat yang sebenarnya,sekarang saya tersadar karena saya juga melakukan itu maka mereka melakukan itu terhadapku. tapi beberapa hari yang lalu aku baru tersadar ternyata allah benar mecinftakan manusia berbeda suku, ras, adat dsb karena kita harus saling menghargai dan menghormati perbedaan tersebut. saya melihat mereka bahwa mereka sangat menakutkan dengan sikap mereka dan tata cara pikir mereka sekarang saya sadar saya tlah salah presepsi melihat mereka dengan begitu tanpamelakukan melihat dengan sebenarnya. sekarang saya tlah mengerti dengan kenapa mereka begitu begini. yang saya perlu lakukan untuk saat ini merubah cara pandangan saya yang harus ke lebih baik dan positif tanpa berpikiran hal-hal buruk

Tinggalkan Balasan

