#CH 27 Part 3…


#CH 27 Part 3

Senang sekali rasanya jika bisa bertemu orang yang sudah lama tidak dikunjungi, sayang sekali kita tidak dapat dipertemukan tapi dengan menyapanya lewat hp aku sudah bahagia bisa mengobrol dengannya canda tawa cerita,,

sebenarnya begitu banyak cerita yang ingin ku ceritakan dengannya tapi kita tidak dapat terlalu cerita banyak karena keadaan terbatas, beberapa ceritanya begitu mengharukan untukku.ini bagian kecil yang akan kuceritakan mungkin tak seindah kata-kata novelis atau tak semahir pembuat novel tapi aku kan mencoba membagikannya

 

” dia dulu orang yang ku kenal sejak sekolah, tapi sudah tidak bertemu lagi , beberapa bulan kemudian dipertemukan kembali di perusahaan tapi hanya beberapa saat karena untuk penempatanya berbeda ,sudah pupus lah harapanku untuk bisa bertemu kembali dengannya .1 tahun kemudian aku memutuskan untuk pulang ke rumah dikampungku dan mencari pekerjaan disana, berselang beberapa bulan kerja disana aku menemukan seseorang yang pernah ku kenal dulu orang yang ingin ku temui dulu dan kini aku bertemu kembali dengannya,aku tak pernah menyadari akan bertemu lagi 
sekarang aku dan dia sudah memutuskan untuk menjalin suatu hubungan berharap dapat melanjutkannya dengan lebih serius, doakan aku untuk dapat menjadi istrinya yang solehah dan dia dapat menjadi imam ku yang dapat membawaku ke surga 

 

aku berpikir apakah itu takdir , yang diberikan Allah untukku agar bisa bertemu dengannya,apakah dengan cara ini aku  kembali dapat melihatnya?  “

 

aku yakin itu takdir yang allah berikan kepada mereka,karena allah sudah menentukan jodoh,rejeki tapi kita juga harus berusaha dan berdoa  untuk mendapatkannya karena kita juga tanpa berusaha kita tidak akan mendapatkannya

Tinggalkan Balasan

