#CH 21…


#CH 21

Sudah 2 bulan berjalan bahwa kenyataannya aku sudah tidak disana lagi, tapi masih teringat bayangan seseorang disana, aku rasa akan baik baik saja jika tidakmelihat dia tapi kenyataannya sangat sulit untuk melupakannya. entah lah apa yang aku rasakan ini cinta atau bukan. kagum atau bukan. suka atau bukan. rindu atau bukan. yah begitu banyak pertanyaan dalam pikirannku. apa aku bisa melihat dia atau tidak. apa aku bisa berbicara lagi dengan dia. semuanya membuat  bingung. tapi aku berusaha untuk tidak mengingat nya disaat aku mencoba untuk tidak mengingatnya kenyataannya tidak bisa tapi sampai saat ini berusaha pelan2 melupakannya #fighting

Tinggalkan Balasan

