Ragunan


download (5)

Tempat wisata yang kita sekarang kita kunjungi itu adalah taman margasatwa ragunan didaerah pasar minggu jakarta selatan
gak niat mau masuk eh malah masuk juga -___-

pertama-tama mau ngebahas nama ragunan.kata ragunan itu berasal dari pangeran wiraguna atau hendrik lucaasz cardeel.pangeran wiraguna adalah gelar yang diperoleh hendrik dari sultan banten abunasar

hari ini saya berkunjung kesana ternyata ramenya sampe puyeng ngeliat orang banyak hahaha #lebay
ngasih info aja kalo untuk tiket dewasa itu rp.4500 sedangkan buat anak-anak 3500 beda 1000 ko

disini sudah banyak ko hewan dan kalian dapat melihat hewan yang belum kalian lihat sebelumnya ,saya itu sangat penasaran dengan namanya unta kalo ditv udah tapi pengen liat aslinya
pengen liat unta aja susah banget nyari muter lagi muter lagi haduh sampe kecapean udah ngeluh duluan dah
20 menit kemudian baru ketemu tuh namanya unta wah ternyata gak sebagus yang ditv hehe tapi tetep aja masih heran bukannya unta tuh hidup dipadang pasir kalo dipikir2 sih ini bukan padang pasir tapi padang rumput mungkin tuh unta udah beradaptasi kali yah ahahha ;D

cukup disini aja bahasnya kalo mau liat lebih banyak lagi langsung pergi aja kesana yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s