MIMPI NIKAH


05/05/2013

Tiba-tiba terbangun gara-gara mimpi nikah tapi gak jadi
langsung istigfar (astagfirullahaladzim) langsung buka laptop dan search diggogle apa arti mimpti nikah tapi gak jadi tapi gak dapet cuma dapet arti mimpi nikah dan artinya yang mimpiin akan meninggal,yaallah nyesek banget bikin takut karena gak percaya saya sms temen kata dia kalo mitosnya mimpi nikah itu gak baik tapi kalo gak jadi bagus. yaallah saya jadi takut.saya tahu yang hidup akan mati dan yang tahu tentang kematian cuma allah SWT
tapi saya berdoa aja minta yang terbaik dan perlindungan dari -Nya,mungkin allah mau menegur lewat mimpi agar saya bisa lebih baik dan lebih rajin lagi dalam beribadah

Tinggalkan Balasan

