Hanya kamu yang dapat mendengar


Melihat ke mata saya dan berbicara, jangan berbalik dan menangisKau menderita sendirian kesakitan, tapi kau punya aku di sisimu sekarangKetika air mata terus mengalir, tidak berpalingMemelukku, menangis sebanyak yang Anda inginkan dalam pelukanku

 

 

Meskipun aku mengatakan aku mencintaimu, meskipun aku bilang aku merindukanmuAku tidak bisa mendengar hatimuAyo sedikit lebih dekat, melihat ke dalam mata saya dan berbicaraJadi saya bisa mendengar semua cinta Anda

 

 

Aku memejamkan mata dan melihat Anda tersenyumMeskipun air mata jatuh, itu jelas senyum bahagiaBahkan tidak sekali pun saya lupa, saat terakhir kamiJantung terasa seperti itu akan meledak, akhir menyakiti takdir kita

 

 

Meskipun aku mengatakan aku mencintaimu, meskipun aku bilang aku merindukanmuAku tidak bisa mendengar hatimuAyo sedikit lebih dekat, melihat ke dalam mata saya dan berbicaraTidak peduli seberapa keras dunia ini,Selama kita memiliki satu sama lain, itu seperti surga

 

 

Sekarang saya akan menanggung rasa sakit di tempat AndaAku benar-benar akan tidak melepaskan tangan iniAku selamanya akan berada di sisi Anda

 

 

Jika aku mengatakan aku mencintaimu, kalau aku bilang aku merindukanmuAku akan dapat mendengar hatimuAyo sedikit lebih dekat, sehingga saya bisa terus Anda dalam pelukankuAku milikmu kasih saya, saya hanya bisa mendengar Anda

Tinggalkan Balasan

