Pindah Kos


Ya hari ini tanggal 6 januari 2013 
pindah kosan itu repot banget emang,bwa ini bawa itu ya ya ya ya
mending kalo barangnya dikit lah ini banyak 
capek mindah2in ya mending kosannya yang baru deket tapi ini jauh.
ya pertama dikosan baru ok beresin baju setelah beresin kamar terus nyapu ngepel dan bla-bla supaya bisa lebih bersih dikit #eeh tadi juga gak terlalu kotor sih

habis itu mandi,setelah habis mandi istirahat dulu sebentar.tak sekian lama temen kosan menghampiri udah mandi kah,iya mandi sebelha mana sebelah kiri 
hah sebelah kiri itu kan udah lama gak di pake #hadehh pantes kotor 

udah gitu kasurnya keras banget lagi dari kapuk 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s